Pemain Chapecoense Selamat Saat Sedang Membaca Mazmur 63 "Aman Dalam Naungan Sayap-Mu" - pelita hati

Post Top Ad

Pemain Chapecoense Selamat Saat Sedang Membaca Mazmur 63 "Aman Dalam Naungan Sayap-Mu"

Share This
Seorang pemain sepak bola yang selamat dari tragedi pesawat Kolombia sedang membaca sebuah bagian Alkitab tentang 'menjadi aman dalam naungan sayap-Mu' sebelum kecelakaan terjadi.
Alkitab, milik dari bek tengah Chapecoense yaitu Helio Neto, ditemukan di lokasi kecelakaan dan telah diserahkan kepada istrinya .

Istrinya mengatakan Neto, yang masih berjuang untuk hidupnya di rumah sakit, adalah sangat religius dan selalu membawa Alkitab ke manapun dia pergi

Sebuah bookmark telah dimasukkan di dalam Mazmur 63, yang berbicara tentang menjadi aman di bawah bayang-bayang sayap Allah dan tentang berpikir Allah di tempat tidur.
Secara rinci ia mengatakan: ' Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku, merenungkan Engkau sepanjang kawal malamsungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai. "



Video rekaman menunjukkan wartawan Roberto Cabrini di tempat reruntuhan dan melihat Alkitab, dengan catatan di dalamnya mengatakan itu adalah milik pemain belakang, yang berada dalam kondisi kritis. Wartawan terlihat tampak gemetar saat ia menyadari apa itu. Dia membaca dengan suara gemetar nama yang tercetak di bagian dalam penutup. Cabrini kemudian terlihat mengambil Alkitab untuk istri Neto, yang tersenyum saat ia menyadari apa yang dia sedang diberikan.


Simone istrinya mengatakan bahwa Neto memiliki iman yang kuat kepada Tuhan dan membawa Alkitab di setiap perjalanan nya. Saat ia menerima Alkitab itu, Simone mengatakan: "Ini hal pertama yang ia bawa ketika ia melakukan perjalanan, dan di sini adalah penjelasannya, saya sangat bersyukur dapat memilikinya kembali."

Neto sejauh ini telah menjalani operasi yang luas pada paru-parunya, tengkorak, lutut dan pergelangan tangan. Keluarganya mengatakan mereka berharap dia akan membuat pemulihan  secara total.

Sebanyak 71 orang kehilangan nyawa mereka saat pesawat Avro RJ85 buatan Inggris dalam perjalanan ke Medellin, di mana klub Brasil Chapecoense  hendak bermain di final Copa Sudamericana.



dailymail

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages