Mark Zuckerberg Tinggalkan Atheis, Percaya Bahwa Agama Penting - pelita hati

Post Top Ad

Mark Zuckerberg Tinggalkan Atheis, Percaya Bahwa Agama Penting

Share This
Pendiri Facebook tampaknya telah menemukan agama, menurut status pesan yang diposting di jaringan sosial yang ia ciptakan. Pada Hari Natal, Zuckerberg menampilkan dalam status Facebook bahwa ia "merayakan Natal."

"Selamat Natal dan Hanukkah dari Priscilla, Max, Beast dan saya," tulisnya, sembari tidak lupa mencantumkan nama istrinya, anak perempuannya dan nama anjing mereka. Kemudian ada pembaca bertanya kepadanya: Apakah kamu sudah tidak lagi seorang ateis?


Zuckerberg mengidentifikasi dirinya sebagai seorang ateis selama bertahun-tahun, namun di Facebook pada Natal ia menulis kembali: "Tidak. Aku dibesarkan Yahudi dan kemudian saya melalui periode di mana saya mempertanyakan  banyak hal, tapi sekarang saya percaya agama sangat penting. "

Dia tidak menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang apa yang dia percaya. Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, secara terbuka telah sering mendiskusikan nilai-nilai moral mereka - termasuk dalam surat yang panjang ketika putri mereka lahir setahun lalu, di mana mereka berjanji untuk menyumbangkan 99 persen saham Facebook mereka, sekitar $ 45 miliar pada saat itu sebagai salah satu komitmen filantropi terbesar yang pernah ada. Dan mereka sudah bertemu salah satu tokoh agama yang paling penting di dunia: Paus Franciskus, dan mereka mendiskusikan bagaimana membawa teknologi komunikasi untuk kaum miskin di dunia.

Sumber : FB/washingtonpost

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages