News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Imuwan Dipecat Karena Percaya Allah Bisa Menyembuhkan

Imuwan Dipecat Karena Percaya Allah Bisa Menyembuhkan



Fernando Pauwels dipecat dari Universitas Katolik Leuven, Belgia karena ia percaya bahwa Allah dapat menyembuhkan.


Saat ini orang percaya banyak hal gila dan tidak akan dipecat dari pekerjaan mereka, namun seorang peneliti senior di Universitas Katolik Leuven belajar bahwa Anda lebih baik tidak percaya bahwa Allah dapat menyembuhkan.

Universitas ini adalah yang tertua dan terbesar di Belgia.
Univesitas ini didirikan pada tahun 1400 di bawah persetujuan Vatikan. Tapi seiring sekularisasi melanda Eropa modern, termasuk mempengaruhi Universitas, mengakibatkan iman Kristen di bawah tekanan.

Fernando Pauwels bekerja di
University's Research Institute for Work and Society selama 11 tahun tanpa review negatif ketika ia tiba-tiba dipecat.  Dia berkata, "Jika Anda bertanya kepada saya, 'Apakah Anda mendapatkan kontrak baru?," Saya akan mengatakan,' Ya, tentu saja. " "Apakah Anda memiliki masalah dengan rekan-rekan Anda?" Saya akan mengatakan 'Tidak, semuanya baik-baik saja.' Jadi tidak ada masalah di sana. Seminggu kemudian aku keluar, dan aku bertanya, Apa yang telah terjadi?' "

Apa yang terjadi adalah ketidaksenangan besar Universitas itu dengan pelayanan website Fernando, Powerthroughlove.b. Dalam websitenya terdapat kesaksian dari orang disembuhkan melalui kuasa Allah.

Pauwels mengatakan, " Universitas melihat beberapa klip video dari orang-orang yang disembuhkan dan memberikan kesaksian, dan pihak Universitas menyebut mereka 'tidak ilmiah'."

Universitas, yang menolak permintaan wawancara CBN News, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "Ketika seorang peneliti yang bekerja pada hal-hal yang bersifat ilmiah atau medis memungkinkan agama untuk mengambil tempat dalam ilmu pengetahuan, ia mengkompromikan reputasi ilmiah dari universitas dan menghancurkan kepercayaan universitas. "

Pauwels mengatakan, "Jika saya dipecat karena percaya sesuatu tidak ilmiah seperti itu, bahwa Yesus Kristus masih menyembuhkan,
saya baik-baik saja dengan itu. Tapi itu tetaplah salah."

Ward Kennes dari Partai Demokratik Kristen, yang melayani di parlemen Flemish kepada CBN News, "Saya sangat terkejut bahwa universitas Katolik, yang juga merupakan universitas tempat saya tempat saya studi, bersikap seperti ini."

Rik Torfs, anggota fakultas di universitas, adalah tokoh media nasional yang menulis tentang kasus untuk surat kabar Flemish, The Standard. Ia mengatakan, "Kebebasan beragama berarti orang dapat percaya apapun yang mereka suka atau apa pun yang membuat mereka tertarik."

Torfs baru-baru ini terpilih sebagai dekan fakultas di universitas, dan telah mengatakan kepada CBN News bahwa, jika terpilih, ia akan kembali mempekerjakan Fernando Pauwels.

Pauwels, yang memiliki hati bagi gereja teraniaya, terutama di Pakistan, mengatakan bahwa ia merasa suatu privilege untuk menderita bagi Kristus, tetapi dia juga ingin orang-orang Kristen yang nantinya mengalami nasib yang sama seperti dia harus dilindungi dari diskriminasi.

"Suatu hari saya akan berdiri di hadapan Tuhan dan Dia akan berkata 'Well done." Itu saja yang terpenting. Itu hal  yang paling berharga, "katanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment