News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mark Wahlberg :"Iman Itu Penting"

Mark Wahlberg :"Iman Itu Penting"

Mark Wahlberg kembali berbicara secara terbuka tentang imannya dan mengklaim bahwa imannya telah berperan penting dalam restorasi hidupnya. Hal itu dikemukakan Mark dalam wawancara terbarunya dengan Piers  Morgan di acara TV CNN.  Ini mengingatkan kembali pengakuan yang sama yang keluar dari mulut Mark saat  wawancara dengan Reuters pada tahun 2010 aktor film Departed itu menjelaskan bahwa imannya kepada Allah  menolong dia menghadapi situasi yang sulit.

Mark Wahlberg yang terkenal dengan julukan Marky Mark dan pernah menjadi musisi adalah aktor sukses  yang  bermain untuk film-film seperti  Three Kings (1999), The Perfect Storm (2000), Planet of the Apes (2001), The Italian Job (2003), The Departed (2006), Invincible (2006), Shooter (2007), and The Fighter (2010). Saat ini selain tetap membintangi film dia menjadi executive producer untuk serial TV TV series Entourage, Boardwalk Empire and How to Make It in America.

Mark pernah memiliki masa lalu yang kelam. Dia menghabiskan masa remajanya di balik jeruji besi akibat penyerangan terhadap dua orang dan mengingat hal itu sebagai panggilan buat dia untuk mengambil langkah positif untuk memperbaiki hidupnya. Mark menambahkan, "Iman saya telah benar-benar memungkinkan saya untuk mengatasi banyak hal dan kerja keras…”

Mark rajin ke gereja dan berdoa setiap hari

“Saya pasti pergi ke gereja setiap hari," katanya. "Begitulah cara saya memulai hari saya. Saya ingin berada di sana selama sekitar 15 atau 20 menit -. Saya berdoa "

Wahlberg menjelaskan bahwa gereja memberikan kesempatan baginya untuk fokus
dan  mengekspresikan rasa syukurnya. Selain itu, memungkinkan dia untuk menjernihkan pikirannya sehingga ia dapat fokus pada tindakannya serta unsur-unsur dalam hidupnya yang dia perlu hindari.

"Saya berdoa untuk menjadi pelayan yang baik kepada Allah, seorang ayah, suami, anak, teman, saudara dan paman, tetangga yang baik, seorang pemimpin yang baik bagi mereka yang melihat saya dan seorang pengikut yang baik untuk mereka yang melayani Tuhan dan melakukan hal yang benar, "katanya. Wow

 Mark Wahlberg aktif dalam charity dan mendirikan yayasan yang membantu anak-anak muda.


(cnn,reuters,wikipedia/ Ronny Dee)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

2 Post a Comment

  1. Setuju sama Mark, iman itu memang penting :-)

    ReplyDelete
  2. Amen, satu lagi aktor Hollywood yang tidak malu-malu menjelaskan imannya di depan publik :)

    ReplyDelete