News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kesaksian Vaness Wu

Kesaksian Vaness Wu


Vaness Wu adalah personil F4 yang meroket lewat serial Meteor Garden. Semenjak menjadi Kristen tanpa ragu-ragu menunjukkan prinsipnya dalam dunia entertainment. Sekali waktu dalam pembuatan film drama di Perancis ada adegan di tempat tidur dengan lawan mainnya  Lynn Xiong. Vaness mengekspresikan ketidaknyamanannya itu dan akhirnya adegan itu diganti.

Dalam berita yang baru-baru ini dirilis oleh Gospel Herald, Vaness baru-baru ini mengajak ketiga personil F4 untuk berdoa bareng pada suatu acara. Sebelumnya dikabarkan Jerry Yan dan Chu bertengkar. Adalah Vannes yang mendamaikan mereka dan dia juga andil dalam memberitakan Injil kepada para personil F4 ini.

Wu lahir pada tahun 1978 di Los Angeles, California, bungsu dari tiga bersaudara. Orangtuanya bercerai ketika ia masih sangat muda, dan Wu menghabiskan hari-harinya antara Taipei dan LA. Sebagai seorang remaja ia belajar breakdance, dan berkompetisi di banyak perlombaan. Pada tahun 2001 ia meninggalkan LA untuk pergi ke Taipei, di mana dia mendapatkan terobosan besar dalam Meteor Garden.

"Saya mulai mengenal Tuhan ketika saya datang ke Taiwan. Sebelumnya saya adalah penganut Buddha – saya berdoa dengan memakai tasbih. Tapi Tuhan datang dan mulai menggerakkan  saya. Tetapi pada saat itu, musuh-benar datang dan membawa saya pergi lagi, membawa saya pada rollercoaster selama  tujuh tahun ke depan. "

Dalam sebuah wawancara dengan The New Paper, Wu mengakui bahwa hal yang menghalangi  antara dia dan Allah adalah seks. Akhirnya Ia mengambil keputusan untuk memberikan bagian dari dirinya kepada Tuhan yang membuat hidupnya berubah.

"Itu tidak mudah. Saya  sudah melalui rollercoaster kesenangan saya. Sisi gelap cukup gelap. Saya tidak ingin menjadi bagian dari itu lagi.

"Saya yakin [orang] yang telah mendukung saya selama ini, tahu di mana aku berada pada tahap tertentu dalam hidup saya. Ini tidak bohong - Tuhan itu nyata, Tuhan itu baik. Hidup saya telah berubah 180 derajat karena Allah. "
Wu menyatakan bahwa  dia berdoa setiap hari, dan dia bergairah tentang doa.

"Saya pertama adalah seorang Kristen sedangkan entertainer adalah yang kedua. Semua hal hiburan mungkin akan  pergi besok, aku bahkan tidak tahu, tapi Tuhan selalu akan berada di sana. Tidak peduli seberapa sibuk hari saya adalah, saya harus meluangkan waktu untuk berdoa. Justru ketika Anda mengatakan 'Saya tidak punya waktu untuk berdoa' - saat itulah musuh akan datang pada Anda dan Anda harus waspada.

"Saya berdoa setiap pagi selama 40 menit, pada hari yang baik, satu jam. Bahkan kemudian aku merasa seperti itu tidak cukup waktu, aku butuh lebih. Ini bagus untuk menjadi serakah dengan Allah, "katanya sambil tertawa.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment