News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nik Wallenda 'King of High Wire' : Saya Lebih Takut Tuhan

Nik Wallenda 'King of High Wire' : Saya Lebih Takut Tuhan

Nik Wallenda berhasil berjalan menyeberangi Grand Canyon dengan menggunakan kabel baja berukuran 5 sentimeter di atas ketinggian 400 meter lebih. Disaksikan 13 juta penonton via Discovery Channel, Wallenda, yang dijuluki “King of High Wire”, menyelesaikan aksi mengagumkan dengan berjalan sekitar 430 meter meter di atas Sungai Little Colorado dalam waktu kurang dari 23 menit.

Ia menyeberangi Grand Canyon Minggu (23/6) tanpa jaring pengaman, sementara angin kencang berembus di sekitarnya dan membuat kabel yang diinjaknya bergoyang.  Ia sempat berhenti dan berjongkok dua kali karena angin kencang menyebabkan dia kehilangan irama langkah.  Ia lalu menghalau angin itu melalui mikrofone terdengar kata-kata,"Pergilah angin...Dalam Nama Yesus". Akhirnya angin kencang itu berhenti.  "Terima kasih, Tuhan. Terima kasih karena menenangkan kabel itu, Tuhan," ujar Wallenda saat dia telah berjalan selama 13 menit.

Wallenda tidak mengenakan pelindung apa pun dan berjalan perlahan sembari terus berdoa sepanjang perjalanan. Di beberapa langkah terakhir, dia terlihat berlari menuju tujuan akhir. Wallenda adalah pemegang sejumlah rekor termasuk berjalan melewati air terjun Niagara tahun 2012.

Wallenda mengakui sukses yang dia raih adalah dari karena anugerah Allah. Dia dibesarkan di sebuah keluarga yang "percaya pada Alkitab, keluarga yang takut akan Allah" dan menggambarkan dirinya sebagai "Kristen terlahir-kembali". Iman adalah "bagian yang paling penting dalam hidup saya," katanya. Sebelum melakukan aksinya berjalan di kawat, ia bergabung bersama keluarganya dalam doa dan ia selalu memakai salib saat ia melakukan aksinya. Dia berkomentar, "Alkitab mengatakan berdoa tanpa henti dan aku selalu berdoa." 

Dia menyangkal bahwa aksinya adalah sebuah"ujian atau test" Allah. "Untuk menguji Allah aku tidak akan pernah berlatih, tidak pernah praktek, dan kemudian berjalan di Grand Canyon, atau untuk melompat dari gedung, atau melemparkan diri di depan sebuah truk," katanya. Wallenda mengatakan ia mencoba untuk. hidup "benar" dan menjadi contoh yang baik. Meskipun berhasil, Wallenda ingin orang menganggapnya hanya sebagai orang biasa.. "Saya ingin orang menyukai saya, hanya untuk siapa saya," katanya. "Apa yang Anda dapatkan adalah orang biasa. Aku ingin orang-orang untuk berhubungan dengan saya." Wallenda menggambarkan dirinya sebagai orang yang tergerak dengan tantangann. "Jangan bilang,' Ini tidak bisa dilakukan, 'karena saya akan menemukan cara untuk melakukannya ", katanya ."Saya tidak mau hanya memecahkan rekor dan saya inginkan adalah melakukan apa yang berbeda dengan apa yang sudah saya laukan sebelumnya. "Wallenda percaya bahwa melalui kerja keras, seseorang dapat mencapai apa yang mereka inginkan." Saya pikir [tantangan] itu adalah hidup ini ", ia menyatakan. "Kita semua menghadapitantangan. Tapi setelah kita melewatinya, kita melihat ke belakang dan  melihat berapa banyak kehidupan kita telah berubah melalui tantangan itu." 

google/wiki

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment