News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hugh Jackman Akan Berperan Sebagai Rasul Paulus

Hugh Jackman Akan Berperan Sebagai Rasul Paulus

Aktor Hugh Jackman akan bermain dalam film rohani  sebagai Rasul Paulus yang akan diproduksi oleh Warner Bros. Selain Jackman, aktor besar yang akan turut ambil bagian adalah Matt Damon dan Ben Affleck. Untuk kedua aktor ini , nuansa spiritualnya tidak menonjol dan justru pernah meninggalkan kekecewaan bagi para fans Kristen.

Berbeda dengan Hugh Jackman. Dia mengklaim dirinya secara terbuka sebagai seorang Kristen. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Parade, dia mengatakan "Saya seorang Kristen. Saya selalu pergi ke kamp penginjilan. Ketika saya berusia sekitar 13 tahun, saya punya firasat aneh bahwa saya akan berada di atas panggung, seperti pengkhotbah yang saya lihat,".

Jackman mengatakan bahwa ia dibesarkan secara "sangat religius" oleh ayahnya. Jackman mengakui bahwa ia dibesarkan oleh oleh seorang pria Kristen yang taat, yang telah dilahirkan kembali dan bertemu Yesus di dalam penginjilan Billy Graham. Adalah ayahnya juga  yang selalu mengajaknya pergi ke tempat KKR di Sydney dan Hugh Jackman mengikuti ayahnya ke KKR Billy Graham tersebut.

Jackman juga menyebut dirinya "orang religius" dan mengatakan ia mendedikasikan setiap pertunjukan kepada Allah. "Ini akan terdengar aneh bagi Anda. Dalam Chariots of Fire pelari  Eric Liddell mengatakan," Ketika saya berlari, saya merasakan kenikmatan-Nya. ' Dan aku merasakan kenikmatan bahwa ketika saya berakting dan itu berjalan baik, terutama di atas panggung, "kata Jackman.

"Saya merasa apa yang semua orang cari, perasaan yang menyatukan kita semua. Sebut saja 'Allah.' Sebelum saya naik panggung setiap malam, saya berhenti sejenak dan mendedikasikan penampilan saya kepada Allah, dalam arti 'Izinkan saya untuk berserah.'

So, saya pribadi berharap banyak dengan film 'Apostle Paul' ini apalagi pemilihan peran untuk Rasul Paulus kepada Hugh Jackman sudah sangat cocok. Mudah-mudahan film ini bisa digarap dengan tetap setia kepada Alkitab dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment